HADIRKAN ENERGI POSITIF DIRUMAH ANDA SAAT INI JUGA

Pernah ngerasa Kalo dirumah Bawaannya kesel?
Emosi terus gak nyaman?
Suami istri sering berantem?

BISA JADI KARENA ENERGI NEGATIF DIRUMAH ANDA YANG TERLALU BANYAK!

Buat dapetin energi positif ternyata ada trik dahsyat yang orang banyak gak sadar, wangi-wangian yang tepat dan pas dari parfum ternyata membuktikan bisa naikin mood dan energi positif yang alami dan tahan lama.

Parfum Ruqya Memberikan ENERGI POSITIF untuk keluarga dan lingkungan bersama.
 
Ucapkan selamat tinggal bad mood dan toxic vibe, Wangi dari ruqya terbukti oleh ribuan orang dapat memberikan energi positif dan pikiran yang tenang, efeknya? pikiran tenang, rumah nyaman, keluarga tentram.
Untuk mendapatkan parfum yang memberikan ketenangan dan bisa untuk beribadah juga, nggak perlu cape-cape cari sana sini.
 
Biar semua kami yang mengurus. Mulai dari mencari aroma TERBAIK dari Tanah Suci, mendatangkan BIBIT PARFUM Import, memproduksi dengan TELITI, hingga mengirimkan ke rumah anda dengan EXTRA HATI-HATI
 
Moescent, sebuah perusahaan khusus bergerak di parfum untuk muslim, melakukan riset mendalam mengenai wangi untuk membantu memberikan energi positif, dan terbentuklah Parfum Ruqya, parfum yang lengkap dengan efek yang dihasilkan, tenang, syahdu dan adem banget.

Mengapa Harus Pakai Parfum Ruqya?

Bibit Parfum Premium

Cocok Dipakai Ketika Beribadah Atau Bekerja Sekalipun

100% Jaminan Tanpa Alkohol

Bisa Untuk Di Pakaian, Sejadah, Hijab Tanpa Merusak Bahan

RainDropsCreated with Sketch.

Wangi Tahan Lama Hingga 8 Jam

Tidak Puas? Garansi Uang Kembali

Testimonial

Ratna, 32 thn, Jakarta

⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Dulu kalo masuk rumah tuh bawaannya hati gak tenang dan gak nyaman, cobain parfum ruqya dari temen, asli beneran ngefek banget ke pikiran, jadi tenang dan nyaman skrg kalo dirumah, jadi males keluar

Adit, 26 thn, Bandung

⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Dulu kalo kerja suka males entah kenapa, jadi sering dimarahin bos, nyobain satu parfum ruqya, entah kenapa jadi semangat aja bawaannya, super Rekomended!

Fatimah, 29 thn, Solo

⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Awalnya gak percaya, tapi pas kucoba, hubungan sama suami jadi makin adem, dulu mah suka berantem tanpa sebab, wanginya juga enak bangett, wajib nyobain banget deh!

Berapa Harganya?

Rp 299.000

Rp 199.000

Rp 137.000

Sayangnya jumlah Parfum Ruqya sangat terbatas dan tidak dijual sembarangan. Selalu habis setiap masuk stok baru. PESAN SEKARANG JUGA!